Dianaira

Petrichor

About

 

1468412752910

Perempuan, masih waras  bernama lengkap Pattrinesia Herdianaira. Kelahiran Bandung, 25 Maret 1993, katanya memiliki golongan darah O dan berada di garis bintang Aries. Dianaira adalah nama belakang yang digunakan sebagai nama pena. Sempat berkeinginan mengganti nama, karena kebingungan kalau ditanya arti nama sendiri. Seorang nokturnal yang sangat menyukai musik, cerita, buku dan film.  Pengkhayal yang tidak dapat diprediksi oleh peramal manapun.

Penyuka makanan pedas, Indomie Soto adalah mie instan yang paling disukai. Sering dibilang SSS ( Suka Seuri Sorangan) karena kebanyakan menghayal. Penyuka kucing ( bukan untuk dimakan) yang bisa jadi orang yang paling gila tapi bisa juga jadi orang yang paling pendiam. Kadang sangat jenius tapi kadang sangat blo’on. Seseorang yang masa kecilnya kesemsem sama Shinichi Kudo dan sekarang sangat menyukai Alex Turner.

Sangat ingin terbang ke Inggris biar bisa ketemu sama Alex Turner. Berambisi untuk jadi penulis, jurnalis dan dokter hewan. Kini, sedang berkuliah di jurusan Bahasa dan Sastra Inggris tingkat akhir.

Menikmati sastra sama seperti menikmati perjalanan hidup.

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: